Minggu, 22 April 2012

Profile Kareen McCombie


Karen McCombie
Lahir                   : 29 Agustus 1963 di Aberdeen, Skotlandia, Britania Raya
Jenis Kelamin    :Perempuan
Genre / Aliran    : Buku Anak-Anak

Tentang penulis ini  :
Karen Grace McCombie adalah seorang penulis novel anak-anak dan dewasa muda. Saat ini, dia tinggal di London bersama suaminya Tom, dan putri mereka Milly yang berusia empat tahun. Dia adalah penulis seri Stella dll, Dunia Ally, dan Indie Kidd. Dia juga telah menulis beberapa novel yang berdiri sendiri. Seri terbarunya, Sadie Rocks, dirilis pada Februari 2008.


Sebagai anak
Karen McCombie dibesarkan di Aberdeen, Skotlandia, di mana dia belajar berjalan pada sudut 45 derajat terhadap angin utara menggigit. Hobinya adalah menggambar, menjaga scrapbooks, menulis cerita pendek dan mengenakan pakaian dalam termal (kecuali untuk tiga hari di musim panas ketika hangat). Guru SDnya, Ibu Thompson, pernah mengatakan kepada Karen bahwa ia harus seorang penulis ketika ia tumbuh. Karen berpikir Bu Thompson hanya berusaha bersikap baik, tapi sangat, sangat senang dia ternyata benar.
Sebagai orang dewasa
Karen belajar desain grafis dan komunikasi, sebelum arahan pekerjaan sebagai wartawan magang di majalah penerbit Skotlandia. Beberapa tahun kemudian, dia mengemasi semua harta duniawi dan kucing, Cecy, dan menuju ke London untuk pekerjaan dengan majalah remaja Just 17. Dia bekerja untuk beberapa majalah lainnya - termasuk Sugar - sebelum ia berpikir untuk menulis buku. Dia masih tinggal di London, menulis buku untuk hidup (hurray!), dikelilingi oleh kucing serta suami, yang suka untuk mengetik baris konyol ke dalam cerita ketika dia tidak melihat. Karen and her husband have a lovely little daughter called Milly, who thinks her mum's job is to make Playdough cookies. Karen dan suaminya memiliki seorang anak perempuan kecil yang sangat cantik bernama Milly, yang berpikir pekerjaan ibunya adalah untuk membuat kue Playdough.
Sebagai seorang seniman
Karen adalah penulis seri Dunia Ally laris itu, serta buku-buku Stella, Dll dan Magic Marshmallow dan Rose Liar Rouge. Dia juga menulis beberapa buku untuk remaja yang lebih tua, termasuk saya dan Valentine Lucu Dalam Bayangan Sarah. Karen suka menulis dan kucingnya gemuk, Bysshe, suka menonton tulisannya. Satu-satunya masalah adalah, dia suka untuk mendapatkan hak dari dekat, dan sering keyboard menghilang di bawah lipatan bulu jahe sebagai Bysshe dirinya menetap bawah untuk mendengkur dan menatap sebuah. (he only problem is, he likes to get right up close, and often the keyboard disappears under folds of ginger fur as Bysshe settles himself down for a purr and a stare.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar