Kamis, 26 April 2012

[PROLOG] (TOP-Minzy) Forbidden ..

Judul : Forbidden

Main cast
- TOP
- Minji
- Bom

Other Cast
- Sooyoung
- Taemin
- Daesung
- Zico 


Gente : Sad Romance
Rating : Semua Umur



     This is my first fan fiction. Sebelumnya aku memang hanya reader ff. Entah kenapa lagi pengen jadi penulis ff. Memang aku lebih sering menjadi silent reader, tapi saya berusaha komentar kok. Jadi saya harap, kalian nggak jadi silent reader di sini.
     Fanfics ini sedikit terinspirasi dari K-drama 'Stairway To Heaven'. Aku suka banget K-drama itu. Tapi aku nggak ngejiplak. 
     Daripada ngebacot terus #Author nya baru nyadar. #PLAK    XD, silahkan membaca ff saya yang gaje ini dan komen. Gamsanhamnida ... ! !  m(-o-) m





PROLOG 



Aku memandang wajahnya dengan gugup, sementara gadis yang berada di hadapanku menatapku bingung. Perlahan keringat mengucur dari dahiku. Tuhan, mengapa aku gugup sekali? Padahal aku setiap hari selalu bertemu dengannya. Dari bangun tidur sampai tidur lagi di malam hari.
" Minji-ah... "
“ Ada apa?” ia masih menatapku bingung.
Dengan gerakan tiba-tiba aku meraihnya dan menenggelamkannya dalam pelukanku. Ku harap dengan cara ini, rasa gugupku akan menghilang. Dari posisi ku, aku dapat menghirup wangi rambutnya.
“Op.. Oppa, kau kenapa?”
Aku membisikkan kata-kata tepat di telinganya. " Saranghae.. ". Terucaplah kata berbahaya dan terlarang itu dari mulutku.
Keheningan menyelimuti suasana saat ini. Entah mengapa, keheningan ini begitu menyesakkan. Tiba-tiba aku merasakan tubuhnya bergetar di sertai suara isak tangis. Aku melepaskan pelukanku di tubuh mungilnya. Walaupun ia menundukkan kepalanya masih terlihat air mata turun dari pelupuk mata. Air mata itu menuruni pipi, hidung, dan bibirnya... 
Aku meraih wajahnya dengan kedua telapak tanganku. Memaksanya menatap kedua mataku. Air mata kembali turun dari kedua mata indahnya. Dengan sisa-sisa suaranya, ia berkata dengan lirih. Nyaris tak ku dengar. 
" B-but-tt I Can't.. Mianhae, Oppa .. "




Wajib hukumnya komen.. AHAHAHAHAA... #EviLaugh


Tidak ada komentar:

Posting Komentar