Kamis, 03 Mei 2012

[PUISI] KARENA KAMU ...


    Sebenernya ini lebih cocok di sebut curhatan dari puisi karena diksi nya dikit banget, malah nggak ada. Tapi peduli amat. Ini kan blog gue, kalo nggak suka ya nggak usah baca. Gampang kan? Bagi yang bersedia baca, selamat baca deh.. ^^

                                                                                     KARENA KAMU

 
Langit pada malam ini indah
Dengan berhiaskan bulan purnama yang bulat sempurna
Dan bintang-bintang yang berkelip indah seakan berkedip padaku
Semuanya sangat sempurna
Namun ketika aku memandang langit cantik itu
Aku merasa marah
Sangat marah
Tahukah kenapa?
Karena aku kembali mengingat kenangan malam itu
Saat semuanya juga sempurna
Dengan berhiaskan bulan purnama yang juga bulat sempurna
Dan bintang-bintang yang juga berkelip indah seakan berkedip padaku
Semuanya sangat sempurna pada malam itu
Tetapi aku tidak termasuk dalam kata ‘Sempurna’
                Tahukah kenapa?
                Karena
                Aku menangis
                Aku menangis karena kamu
Kamu yang mengabaikan perkataanku
Kamu yang membuang muka saat ada di ruangan yang sama denganku
Dan kamu yang tidak mau melihat ku
Bahkan sekejap saja
Aku tau dengan pasti
Kamu tak akan melihat ku
Karena kamu hanya menatap dia
Dia yang ternyata sahabatku
Dia yang lebih cantik dariku
Dan dia yang lebih segalanya dariku
                Sesak rasanya dada ku
                Perih rasanya hati ku
                Tak mampu aku melukiskan perasaan  ku saat itu
                Saat itu
                Aku selalu bertanya dalam hati
                Kenapa harus sahabatku dari jutaan spesies wanita di dunia ini?
                Aku merasa sangat kecewa
Namun
Itu hanyalah masa lalu
Kini
Aku sedang mencoba bangkit dari keterpurukan ku
Dan menata hati ku yang hancur berkeping-keping
Karena kamu





Tidak ada komentar:

Posting Komentar